EVALUASI



ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Sahabat saya, ini adalah postingan pertama saya diblog ini, berisi tentang boga , semoga bermanfaat bagi pembaca, maafkan jika ada kekeliruan diawal hingga diakhir postingan saya.


SELAMAT MENGERJAKAN

No PERNYATAAN
SS S TS STS

1. Setiap ada jam pelajaran boga dasar ,selalu mengikuti dengan focus
2. Materi boga dasar sangat menarik karena berhubungan dengan kehidupan sehari-hari
3.Saya selalu aktif dalam kelompok saat memecahkan masalah yang diberikan oleh guru tentang mata pelajaran ini    
4. Setelah guru menerangkan materi boga dasar , saya mengajukan pertanyaan   
5. Dengan menguasai materi boga dasar, saya merasa lebih yakin (percaya diri) untuk bersaing dilapangan kerja dimasa yang akan datang   
6. Saya berusaha bertanya kepada teman yang telah paham apabila saya mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal-soal boga dasar
7. Pemberian penjelasan guru pada materi boga dasar  kurang bervariasi dan kurang menarik    
8. Saya tertarik dengan mata pelajaran boga dasar karena cara mengajar guru yang menarik   
9. Saya senang praktek boga dasar, karena awal mula saya praktek tentang boga
10.Saya berusaha mencari tambahan materi pelajaran boga dasar selain dari buku paket yang diberikan oleh guru    
11.Mata pelajaran teori dan praktek boga dasar sangat saya senangi karena sangat bermanfaat bagi saya setelah tamat   
12. Meskipun pelajaran boga dasar lumayan ribet, saya tetap akan memperlajarinya dengan sungguh-sungguh   
13. Saya senang mengerjakan latihan-latihan yang berkaitan dengan boga dasar
14.Saya berusaha mengeluarkan pendapat untuk menjawab pertanyaan guru saat pelajaran berlangsung    
15.Saya tidak senang mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan boga dasar
16. Jika saya melihat orang yang sedang mempraktekkan boga dasar , saya tidak mau melihat dan memperhatikan cara orang tersebut mempraktekannya   
17. Saya tidak tertarik jika ada orang bercerita tentang boga dasar
18.Saya mempelajari boga dasar karena hal yang sangat bagus dan berguna ketika saya tamat sekolah   
19.Saya mengerjakan tugas boga dasar dengan bersungguh-sungguh    
20. Ketika belum jelas tentang pelajaran boga dasar saya akan bertanya kepada guru   

Komentar